Kamis, 17 Desember 2015

Curhatan Cewek

Dear Cowok,

Inilah Kegelisahan Hati Cewek Saat Dia Ingin Menyatakan Cinta Kepadamu
Menyatakan cinta bagi cewek adalah sesuatu yang masih cukup memalukan untuk dilakukan. Padahal sebenarnya, tidak ada salahnya kan kalau cewek menyatakan duluan kepada cowok yang ditaksir ?? Dengan menyatakan perasaan, apa yang menjadi ganjalan akan terlepas dan segalampenasaran pun akan terjawab. Sebelum berani memutuskan cinta, para cewek umumnya mengalami kegundahan. Buat kamu cowok-cowok, begini lho kegundahan cewek-cewek saat ingin menyatakan perasaannya kepada kalian.


 1.  Pastinya sebagai cewek ada perasaan gengsi yang tinggi untuk mengekspresikan rasa suka terlebih dahulu.
Cewek masih punya perasaan gengsi yang tinggi untuk mengekspresikan duluan. Selain malu, cewek juga takut kalau nanti menyatakan cintanya duluan, mereka dianggap cewek gampangan lah, nggak tau malu lah, murahan lah, dan sebagainya. Makanya, ketika jatuh cinta, cewek cenderung diam. Menatap dari kejauhan atau bahkan tidak berani melihat sama sekali.

           2. Yang bisa dilakukan awalnya hanyalah mengirim kode-kode lewat perhatian kecil.
Kalau cowok jatuh cinta, mungkin bisa langsung melakukan pedekate yang amat gencar. Tidak demikian dengan cewek, jangankan mau nanya “lagi ngapain?” duluan, nge-like postingan sosmed si cowok ajah mikir dulu ratusan kali. Pada awalnya, yang bisa dilakukan cewek hanyalah mengirim kode-kode (Di mana cowok selalu nggak pernah PEKA kalau dikodein). Cewek akan menunggu saat yang tepat di mana dia bisa menunjukkan perhatian kecilyan berarti untuk si cowok. Contohnya, “ketika si cowok kehausan tidak mempunyai minum, si cewek membelikan/memberi air minum untuknya. Yang mana sebenarnya bukan suatu kebetulan karena si cewek sudah paham betul yang dibutukan si cowok”.

           3. Sebelum meneguhkan diri untuk menyatakan cinta, cewek akan berpikir ribuan kali.
“Udah ngomong ajah, nanti keburu
Diambil sama orang lain lho!”

Meski teman-teman si cewek sering menyarankan seperti itu, tetapi cewek masih harus berpikir ratusan bahkan ribuan kali untuk menyatakannya. Ada banyak pertimbangan yang membuat cewek ragu untuk menyatakan cinta duluan.

           4.  Berkali-kali si cewek akan memastikan bahwa si cowok jomblo dan sedang tidak naksir cewek lain.
Sebelum membulatkan tekad untuk menyatakan cinta terlebih dahulu, cewek akan kembali memastika beberapa hal. Yang pertama, si cewek harus benar-benar memastikan bahwa cowok yang ditaksir masih jomblo. Kedua, cewek juga harus memastikan kalau si cowok sedang tidak naksir siapa pu. Terlebih lagi, cewek juga harus tahu siapa saja yang juga naksir cowok itu dan bagaimana reaksi cowok itu ke cewek lain yang juga suka sama dia. Lebih baik atau lebih cuek dibanding sama dia.

        5.  Konsekuensi yang dihadapi kalau cewek nembak cowok duluan.
Ketika kita menyatakan cinta kepada seseorang, kita pasti dihadapkan pada dua kemungkinan. Kalau nggak diterima ya ditolak, ada yang digantung tapi sebenarnya itu penundaan dari ditolak. Dan ditolak juga ada dua kemungkinan, kalau nggak ditolak dengan alas an yang logis dan bisa diterima, ya ditolak dengan sadis, kejam, mentah-mentah, dan menyiksa. Begitu pula ketika cewek mengutarakan cinta kepada cowok. Kalau diterima, pastinya akan menjadi “bahagia dan seneng banget” yang tak akan terlupakan sepanjang hidup sampai akhir hayat wleee :-p. Rasanya lega karena keresahan berhari-hari telah berbuah manis. Sebaliknya, ketika cewek ditolak oleh cowok yang disukai, rasa malunya double sampai triple. Sudah nembak duluan itu malu, eh tambah ditolak pula omaygot!!! Berlipat ganda deh malunya.

                   6.  Cewek yang nembak cowok masih langka banget! Kalau ada cewek yang melakukannya mungkin memang benar-benar jatuh cinta, sebaiknya jangan disia-siakan deh!!
Cewek yang naksir cowok itu sih sudah biasadan buanyakk, tetapi…. Cewek yang nembak cowok duluan itu baru namanya lluuuuaaarr biasa salut banget daah sama yang begituan. Buat kamu cowok-cowok, kalau ada cewek yang sudah rela nembak kamu, coba diterima deh siapa taudia memang suka banget sama kamu, dan jangan disia-siain!!.

“Dari sekian banyak kegelisahan yang
Cewek rasakan ketika menyatakan cinta,

Kamu masih tega untuk menolaknya???”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar